Peringatan hari Bakti Adhyaksa ke-62 Momen Kepastian Hukum Humanis

By Editor 22 Jul 2022, 14:17:52 WIB Sulawesi Selatan
Peringatan hari Bakti Adhyaksa ke-62 Momen Kepastian Hukum Humanis

Intiberita, Pangkep - Kejaksaan negeri Kabupaten Pangkep ada kan Puncak peringatan HUT hari Bakti Adiyaksa ke - 62 yang berlangsung halaman parkir lapangan samping gedung kejaksaan Negeri Pangkep Jalan Sultan Hasanuddin Pangkajene Pangkep pada Jumat 22 Juli 2022.

Acara peringatan Hari Bakti Adiyaksa ke 62 Kejaksaan Negeri Pangkep tersebut dilakukan dalam satu upacara dan seremonial sebagai momentum puncak dari kegiatan ikut menyemarakan dan memeriahkan yang selama beberapa waktu dilakukan, termasuk beberapa cabang pertandingan ketangkasan, keterampilan, olahraga dan lain sebagainya.

Hadir para pimpinan forkopimda Kabupaten Pangkajene dan kepulauan antaranya, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep H. Abd. Haris Gani, S.Sos, Kapolres Pangkep yang baru AKBP Ari Kartika Bhakti, SIK, Dandim Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han, Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Galih Dewi Inanti Akhmad, SH, Kajari Pangkep Fajar Gurindro, SH, MH, beserta seluruh jajaran kejaksaan Negeri Pangkajene dan kepulauan.

Baca Lainnya :


Di akhir giat diadakan penyerahan hadiah pemenang lomba dan pemberian piagam penghargaan kepada para juara dan berprestasi dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT peringati hari Bakti Adhyaksa tersebut.

Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Fajar gurindo, SH, MH menyampaikan, sesuai dengan tema hari Bhakti Adhyaksa kita yang ke 62 yang jatuh pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 itu kepastian hukum humanis menuju pemulihan ekonomi.

Kajari Pangkep Fajar gurindro mengatakan, dari tema tersebut pimpinan yaitu Pak jaksa Agung Republik Indonesia menekankan kepada seluruh jajaran kejaksaan di seluruh Indonesia untuk senantiasa pelaksanaan tugas-tugas itu dengan memberikan kepastian hukum dengan pendekatan restorasi justice.

Lanjut Kajari Fajar Gurindro, yang untuk bekal-bekal yang berpihak kepada masalah kecil dan bekal-bekal yang komunikasi untuk dilakukan restorative justice dan dilaksanakan dengan penuh humanis dan tentunya pelaksanaan tugas yang lain untuk membantu pemulihan ekonomi.

Fajar Girinro berharap, tentunya pendekatannya adalah mohon dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Pangkep, doa restu untuk kami dalam momentum ulang tahun yang ke 62 ini kami dapat introspeksi untuk merefleksikan diri menjadi yang lebih baik lagi dalam rangka peningkatan kualitas lain waktu pada masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment