Hotel Rofina Sinjai Dijadikan Tempat Prostitusi Online

By Editor 29 Des 2021, 20:56:17 WIB Wisata
Hotel Rofina Sinjai Dijadikan  Tempat Prostitusi Online

Sinjai, Intiberita. Kabupaten Sinjai yang dikenal sebagai Bumi Panrita Kitta, kini kembali tercoreng setelah satuan Reserse dan Kriminal Polres Sinjai melakukan Razia di Hotel Rofina Sinjai sabtu minggu lalu.

Dari razia resebut tertangkap 5 orang perempuan yang mengaku asal kabupaten Bone. 

Kasat Reskrim Polres Sinjai IPTU Abustan,SH,MH mengatakan saat dikonfirmasi mengatakan, kelima perempuan tersebut ditangkap karena terlibat porstitusi online melalui aplikasi Michat.

Baca Lainnya :

Menurutnya pihaknya telah mengunduh dugaan praktek porstitusi online dengan dugaan jasa open booking diaplikasi michat dari hasil introgasi. Dimsna petugas perempuan yang berinisial NA menjanjikan (open BO) dirinya lewat aplikasi michat.

Bahkan wanita tersebut menuturkan tarif satu kali berhubungan sebesar Rp 400 ribu.

Dari keterangan diperoleh informasi, jik NA sendiri berasal dari kabupaten Gowa berptofesi ibu rumah tangga. Sementara yang lainnya berinisialJs (18) diduga mucikari tinggal di Kota Makassar. 

Sementara IP (23)AP dan HR(24) masing masing warga Barru dan Gowa, AN(41)   pekerjaan wiraswasta tinggal di kabupaten Bone.

Beberapa barang bukti diamankan petugas adalah kondom merek sutra1pack dan uang tunai sebesar 300 ribu dan 3 unit handphone.

Sementara satpol PP Sinjai juga sempat menjaring dua orang dokter Rumah sakit Sinjai juga di grebek di sebuah wisma. Keduanya adalah Dokter AB yg sudah punya istri dan dokter WD adalah juga dokter rumah sakit sinjai..Ulama sangat kecewa dengan ulah AsN apalagi seorang dokter.(Hasanuddin/Rifai)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment