UMSI Rintis Kerjasama Mudahkan Mahasiswa Gunakan BNI Direct

By Editor 04 Feb 2024, 16:44:05 WIB Komunitas
UMSI Rintis Kerjasama Mudahkan Mahasiswa Gunakan BNI Direct

Intiberita, Sinjai-- Satu lagi terobosan yang dirintis Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) Prof Dr Umar Congge  yakni mempertajam kerjasama dalam menggunakan transaksi keuangan berbasis moderen.

Pihak BNI menawarkan ke UMSI program digital opening account yang mempermudah mahasiswa UMSI Sinjai untuk membuka rekening tanpa harus antri di bank.

"Dengan cara ini mahasiswa UMSI tidak perlu lagi repot repot antri di bank pada saat pembayaran uang kuliah," tutur Ulfa Mardiyanti mewakili Pimpinan BNI Wilayah Bulukumba  usai diterima di Ruang Rektorat UMSI Jum'at belum lama ini.

Baca Lainnya :

Menurut Ulfa, pihaknya sejak dulu melakukan kerjasama dengan pihak UMSI namun kali ini UMSI bakal menerima berbagai program yang ditawarkan pihaknya.

" Kami tawarkan BNI ecollection solusi dalam membantu nasabah mengelola aktivitas penerimaan dana secara optimal," ujar Ulfa.

Menurut dia, dengan menggunakan transaksi real time online 24 jam, mahasiswa dapat melakukan transaksi pembayaran kapan pun," kata Ulfa dengan nada meyakinkan didampingi Kepala KCP BNI Sinjai Rachmat Rosandy.

Rektor Umsi Prof Dr Umar Congge juga menyambut baik tambahan penawaran kerjasama dengan pihaknya. Baginya dengan hadirnya perbankan di kampusnya bukti bahwa UMSI maju selangkah lagi dalam mengelola manajemen keuangan berbasis modern.(**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment