Komunitas Motor M2C Makassar Lakukan Bantu Donasi Pembangunan Masjid Rahman Al Fatah di Bulukumba

By Editor 10 Feb 2024, 19:28:38 WIB Sulawesi Selatan
Komunitas Motor M2C Makassar Lakukan Bantu Donasi  Pembangunan Masjid Rahman Al Fatah di Bulukumba

Intiberita, Bulukumba- Stigma negatif yang kerap melekat pada anak-anak motor sering menjadi bahan pembicaraan dikalangan masyarakat, seperti balap motor liar ugal-ugalan dijalan.


Namun lain halnya dengan komunitas motor Makassar Master Club (M2C) Reborn Makassar  mampu menghapus stigma tersebut.

Baca Lainnya :

Buktinya Komunitas M2C Reborn Makassar Ketua Umum Bro Appank  Langsung Turun Bersama Wakil Ketua Umum Bro Haris, Humas Bro Hero dan  24 Anggota M2C Reborn Makassar melakukan kegiatan amal atau Bakti Sosial Mereka membantu pembangunan Masjid Rahman Al Fatah, yang terletak di Desa Tanah Harapan Dusun Ganjenge Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba. 

Ketua Umum Bro Appank  menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh 24 Anggota, untuk boleh membantu rumah-rumah ibadah seperti Mas’jid dan untuk kali ini Masjid Rahman Al Fatah boleh membantu jamaah bahan untuk pembangunan masjid,ucapnya.

“Kegiatan sosial seperti ini sudah beberapa kali dilakukan di berbagai rumah ibadah, disamping memberikan bantuan Kipas angin, sejadah, mukenah dengan alquran dan iqra, sarung, untuk pembangunan masjid ini.”

Lanjutnya, merasa bersyukur bisa ikut terlibat dalam pembangunan masjid ini. “Kami akui, bahwa apa yang kami sumbangkan ini tidak seberapa, tapi paling tidak ini merupakan wujud ketulusan kami dalam membantu,” tukasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment