Purna Camat se Sulsel, Gagas Reuni Besar di Makassar

By Editor 11 Jun 2022, 08:33:05 WIB Sulawesi Selatan
Purna Camat se Sulsel, Gagas Reuni Besar di Makassar

Makassar, IB. Ratusan Purna Camat se Sulsel bakal melaksanakan reuni besar di sebuah hotel berbintang di Makassar, kata Koordinator Purna Bhakti Camat Sulsel Muhammad Hasan Ambarala kepada wartawan, Jumat lalu.

Mantan Camat Mamajang dan Rappocini ini menjelaskan, sejak terbentuknya group purna tiga tahun yang lalu, baru kali ini digagas acara reuni para mantan camat.

" Kita buat acara iini tujuannya hanya satu yakni untuk silaturrahim sekaligus temu kangen dengan para purna camat," kata Ambarala mantan Karo Pemerintahan Sulsel ini.

Baca Lainnya :

Menurut dia, reuni iakan dilaksanakan seharian penuh dan para purna selain temu kangen juga akan diberikan kesempatan satu persatu untuk memaparkan pengalamannya ketika masih aktif menjadi camat.

" Memang menjadi camat itu tidak gampang, apalagi di tengah hegemoni penduduk yang beragam seperti kota Makassar. Olehnya itu para purna akan dipersilahkan naik ke panggung bernostalgia di forum reuni akbar ini" turur Ambarala.

Ambarala sang penerjun payung di masa Menwanya, sangat tegas menggaris bawahi jika pertemuan ini digagas beberapa mantan camat hanya satu tujuannya ingin bernostalgia di sebuah tempat dengan ratusan purna camat, tuturnya.

Adapun pelaksanaan acara temu kangen para mantan camat ini, direncanakan akhir Juli mendatang.

" Tentu kami harus mempersiapkan dengan matang dulu agenda acaranya. Dan berharap ada masukan terlebih dahulu dari mantan camat di group Sosmed yang telah ada selama ini," tandas Ambarala.(fikar Ulo)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment