Satgas Covid 19 Sisir Siswa SMA Negeri 11 Sinjai Selatan

By Editor 20 Okt 2021, 10:51:59 WIB Sulawesi Selatan
Satgas Covid 19 Sisir Siswa SMA Negeri 11 Sinjai Selatan


Intiberita, Sinjai- Satgas Covid 19 Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai yang dikomandoi Agusman, SKM melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 khususnya segenap siswa yanh ada di Sinjai Selatan, Kali ini, tim vaksinasi Covid 19 menyisir siswa SMAN 11 Sinjai di Kecamatan SinjaiSelatan serta pelajar SMP  Senin (18/10) belum lama ini.

Kepala Puskesmas Aska Kecamatan Sinjai Selatan Agusman, SKM yang juga Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Sinjai Selatan memimpin langsung kegiatan vaksinasi ini guna mempercepat capaian vaksinasi di daerah itu.

Baca Lainnya :

Agusman disela-sela pelaksanaan vaksinasi di SMAN 11 Sinjai,  berharap agar peserta vaksin tidak mengalami Kipi berat akibat efek dari vaksin Sinovic yang disuntikkan. 

Karena itu, ia meminta Pada kesempatan itu pula meminta pihak sekolah untuk membuat sebuah materi terkait ajakan untuk meningkatkan keikutsertaan dan capaian vaksinasi, khususnya bagi anak didik.

“Kami berharap pihak sekolah membuat testimoni dari mereka yang sudah ikut vaksinasi dan mengedukasi bahwa vaksin benar-benar aman sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Agusman.

Ia juga menambahkan, memberikan kabar baik buat masyarakat Sinjai.

Kini, Sinjai masuk zona kuning penyebaran Covid-19. Karena itu, diimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Jangan menyerah dengan penurunan kasus tetap prokes yang ketat,” tegas Agusman.

Ketua Satgas Covid-19 SMAN 11 Sinjai Ernawati Ali, S.Pd bersama jajarannya  mengatakan, bahwa sangat pro gerakan pemerintah Kabupaten Sinjai, meski pandemi Covid-19 belum berakhir, sejumlah program unggulan Pemerintah Kabupaten Sinjai dibawah kendali Bupati Sinjai dan wakil Bupati Sinjai kita harus dilaksanakan,” tandas Ernawati Ali, S.Pd. 

Apalagi, kata Ernawati lagi,   program Home Care dan Home Visit yang merupakan program prioritas pemerintah harus dilaksanakan dengan baik. (hsnd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment